Tema Fotografi Untuk Pemula & Kelebihannya

Mengapa Anda. Tema Sempurna Untuk Fotografer

Menemukan tema yang sesuai dengan portofolio fotografi online Anda mungkin sulit, tetapi kami akan menunjukkan kepada Anda bahwa itu tidak harus terjadi. Jika Anda seorang fotografer, menjalankan studio atau memiliki klien yang ingin menunjukkan portofolio fotografi mereka, Tema Anda yang baru akan menjadi pilihan sempurna untuk memamerkan semua foto terbaik Anda dalam satu situs web yang bersih dan dikurasi. Ada banyak manfaat menggunakan tema yang dirancang untuk menonjolkan bakat Anda sebanyak mungkin, sambil tetap mempertahankan penampilan profesional yang hebat dan tipografi yang canggih. Semakin sedikit kekacauan yang Anda letakkan di jalan gambar Anda yang indah, semakin baik bahwa penonton dapat menghargai karya Anda.

You Theme adalah tema Blogger multiguna yang responsif, yang memiliki lebih dari 20 demo, termasuk dua demo Blogger Photography Theme baru! Itulah mengapa itu menjadi bagian teratas dari daftar tema fotografi Blogger Terbaik kami. Efisiensi Tema Anda efisien untuk mengunggah dan menyesuaikan portofolio Anda dengan cepat dan sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunggah foto Anda ke perpustakaan media Blogger dan menggunakan salah satu galeri untuk menampilkan karya seni digital Anda, dan Tema Anda akan mengambilnya dari sana! Ada beberapa cara khusus untuk menambahkan sentuhan khusus pada portofolio Anda: Anda dapat memutuskan antara grid, stage, carousel atau bahkan galeri yang sama sekali berbeda menggunakan versi Slider Revolution yang dibundel.

Tema Portofolio Fotografi Fullscreen Gelap

Contoh Portofolio Bersih
Jika Anda mencari situs web fotografi fotografi yang tidak berantakan, sebaiknya gunakan demo Fotografi Bersih. Ini memiliki latar belakang putih bersih untuk mengarahkan perhatian pada foto unggulan Anda, dan itu dikombinasikan dengan tipografi modern yang ramping. Tema fotografi bersih ini akan menampilkan kamera Anda dalam tata letak profesional dan rapi yang mudah dilihat. Setiap halaman menggulir ke informasi tambahan, sehingga Anda dapat memasukkan pengalaman dengan banyak cerita atau kutipan yang Anda inginkan.

Halaman Depan
Desain halaman rumah terdiri dari slider lebar penuh di bagian paling atas halaman, serta menampilkan tiga foto favorit Anda dari portofolio Anda yang ditampilkan dengan efek zoom yang lembut.
http://you.acoda.com/clean-photography-wordpress-theme/

Di bawah penggeser teratas, ada deskripsi singkat tentang materi iklan dan keterampilan yang mereka tawarkan. Setelah pengenalan fotografer, ada pilihan gambar favorit dari portofolio mereka, ditampilkan di Galeri Grid. Setiap foto dapat diperbesar dengan mengklik thumbnail, dan di bawah Galeri Kotak ada tautan ke halaman Portofolio, yang berisi semua foto dalam daftar lagu mereka.

Di bawah bagian portofolio ada blok biografi di mana Anda dapat menulis bio tentang artis dan kisah mereka tentang bagaimana mereka terlibat dalam seni fotografi. Ada juga area untuk menambahkan gambar potret dari fotografer itu sendiri sehingga setiap orang dapat melihat seperti apa bentuknya. Jika Anda perlu memiliki blog yang terletak di samping konten situs Anda, area blog yang ditentukan dapat digunakan untuk menjaga klien atau pelanggan potensial mereka tetap terkini pada jepretan dan tulisan terbaru Anda saat portofolio diperbarui.

Tentang Halaman
Tema foto “Tentang” halaman akan memberikan lebih banyak informasi kepada pembaca tentang Anda sebagai sinematografer atau studio fotografi yang sedang disorot. Bagian atas memiliki foto fotografer, dengan opsi paralaks diaktifkan.

Demo tema fotografi Clean Blogger juga mencakup ide tentang biografi “Tentang Saya” yang dapat Anda gunakan sebagai panduan untuk membuat bio Anda sendiri. Di bawah biografi ada tautan ke laman portofolio fotografi dan tombol yang tertaut ke bagian 'hubungi saya', tempat klien potensial dapat berhubungan dengan fotografer atau studio fotografi untuk mendapatkan kutipan untuk pemotretan mereka.
Penting untuk membangun kepercayaan dengan pelanggan potensial dan tidak ada cara yang lebih baik daripada menawarkan testimonial dari pekerjaan sebelumnya, menggambarkan betapa senangnya mereka dengan fotografer dan pemotretan itu sendiri. Aspek berikutnya ke halaman menggambarkan beberapa fakta menarik tentang studio foto. The You Theme memiliki fungsi yang spektakuler seperti penghitung, jadi Anda dapat menambahkan beberapa statistik kunci yang berkaitan dengan berapa banyak pemotretan selesai, orang-orang yang senang dengan layanan Anda, foto yang diambil, cangkir kopi yang diminum, dll.

Ini adalah ide bagus untuk memiliki berbagai ajakan bertindak di berbagai tahap laman, seperti tombol untuk memanggil fotografer di bagian bawah halaman "Tentang". Tema ini dibundel dengan Formulir Kontak 7, yang membuka peluang untuk membuat formulir khusus, termasuk pendaftaran nawala, meminta penawaran atau hanya untuk pertanyaan umum tentang cara pemotretan disatukan.

Halaman Portofolio
Halaman portofolio fotografi tentu saja merupakan salah satu halaman paling penting bagi fotografer yang serius, karena di sinilah mereka dapat mengatur dan menampilkan bakat mereka untuk menangkap adegan agar semua orang dapat melihatnya. The You Theme membuat proses ini sangat mudah, memberikan visual resolusi tinggi yang menakjubkan yang diatur secara efektif.


Best Regard   SAIFUL NIZAM 




FOLLOW steemit saya
https://steemit.com/@saiful.nizam








Comments

Popular posts from this blog

cerita kehidupan malam ini (merindukanmu)

menu set RAMADHAN 2018 putrajaya